Senin, 27 Oktober 2014

With ice cream


Hai... (ah akhirnya aku bisa melihat wajah manisnya)
 wajahnya memang paling manis
 aku rasa bulan purnama saja kalah dengan sinarnya

Membuat semua kelelahanku mendadak sirna
 ...


Seandainya engkau tadi duduk disampingku

Merasakan berat nafasku menunggumu

Merasakan mataku menatap hampa gelap malam

Engkau pasti bisa merasakan kelelahan yang amat sangat




...



Beruntung semua cepat berlalu
 beruntung ice cream diciptakan ALLAH SWT untuk wanita bersama cokelatnya

Melihatnya makan ice cream dengan sisa sisanya didekat bibirnya yang manis...hatiku jadi luluh...tak sampai hati aku bilang aku menantimu dari pagi hari...


 ice cream itu manis seperti dirimu
 ice cram itu dingin seperti hatimu
 ice cream itu berwarna seperti dirimu mewarnai hariku
 ice cream yg mudah meleleh seperti hatiku

Mudah meleleh seperti aku melihat dirimu dengan semua tingkah lucu kamu
 ....
 seperti aku takut saat dirimu diam
 aku yakin aku pasti salah (walau benar sekalipun)
 tak kuasa menatapmu
 mencari cara membuatmu tersenyum kembali
 apapun kulakukan
 apapun kukatakan
 apapun kukorbankan


With ice cream i hope you give me a hug tonight

Because it's very cold waiting you allnight long

Then you give me a hug even it's a second

 it mean a lot for me

 ...
 ine

With ice cream you were melted me on your sweetest heart
 i want to hold you tight tonight
 i want to kiss you tonight
 i want to hug you as you hug me tonight











































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar