Selasa, 28 Oktober 2014

With this red flower

Sayang ... dengan bunga ini aku memohon maaf dari hatimu
 sayang... dengan warna merah ini aku memohon maafmu
 sayang...dengan empat sayap bunga ini aku memohon maafmu

 sungguh aku tak bermaksud menyakiti hatimu yang sangat halus
 sungguh aku tak bermaksud menggoreskan luka di hatimu yang seputih salju
 sungguh aku tak bermaksud membuat lelah hatimu yang sangat indah


Aku hanya ingin menggoreskan senyum di hatimu
 aku hanya ingin membuatmu bahagia dengan semua tingkah kekanakanku
 aku hanya ingin membuat tenang hatimu bahwa aku milikmu sepenuhnya



Tolong bantu aku mengukir kenangan indah bersamamu
 tolong bantu aku menciptakan nada dari detak jantungmu di hatiku
 tolong bantu aku berharap engkau akan menyayangiku sepenuh hatimu

Tolong aku sayang
 bantu aku sayang
 temani aku sayang
 sayangi aku
 cintai aku sayang

With this flower i wish you will love me


















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar