Rabu, 05 November 2014

L.O.V.E


sayang ... aku ingin selamanya bersamamu

....

masih terbayang setiap aku melalui jalanan bersamamu
masih teringat setiap canda riangmu
masih terlihat setiap garis diwajahmu
masih gemetar tubuhku menangisimu
masih tercium wangi tubuhmu di setiap malamku
masih teringat rasa jemari ini menyentuh kulit tubuhmu
masih terdengar setiap desah nafasmu di telingaku
masih terasa rambut ini pernah kau sentuh
masih terasa tangan ini menggenggam tanganmu
masih terasa hati ini memanggil terus namamu
masih terasa hangat tubuh ini kau peluk erat



aku masih ingin kau peluk

....

saat ini aku melalui hidup tanpamu
hampa hati ini terasa
aku masih ingat kau mengejarku begitu kuatnya
selain tubuhmu kau paksakan
hatimu kau kuatkan
namun aku menyesali ada air mata yang keluar dari bening matamu
betapa bodohnya aku tak menghampirimu
mohon maafkan aku
aku tak bermaksd menyakitimu
aku tak bermaksud melukaimu
aku hanya ingin menyukaimu apa adanya
aku hanya ingin menyayangimu dengan segenap rasaku
aku hanya ingin mencintaiku dengan setiap rasa ku
aku hanya ingin menciummu dari dalam hatiku



aku masih ingin kau cium dengan setiap rasa cintamu padaku

...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar