Kamis, 06 November 2014

BALI


BALI....

one of them wait for you

 one of them call you for coming
one of them see you on their dream
walk on their beach
on the longest path


Menunggu matahari terbenam
setelah lelah seharian berjalan menghitung waktu tersisa bersamamu
mengingat kejenuhan yang akan aku hadapi
mengingat kehampaan yang akan menderaku
mengingat semua kenangan bersamamu
just remember this


aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku
kaulah nafasku
juga jantungku
engkaulah hatiku
dan juga jiwaku
aku mau hidup denganmu
aku mau matipun karenamu
aku mau di sisa waktuku ...bersamamu

kaulah senyumku
juga tawaku
kaulah damaiku
juga bahagiaku
engkaulah teduhku
tempatku bernaung
aku mau hidup denganmu
aku mau matipun karenamu
aku mau disisa waktuku bersamamu

kau yang setia menemaniku
meresapkan harumnya cinta dihatiku
kau yang menyayangiku setulusnya



aku mau hidup denganmu
aku mau hidup denganmu
aku mau matipun karenamu
aku mau disisa waktuku bersamamu
hanya bersamamu
aku mau hidup denganmu
aku mau matipun karenamu
aku mau disisa waktuku hanya bersamamu

kaulah hidupku juga matiku


whenever you see red flower
please remember this
i'm cherish because of you

whenever you eat ice cream
please remember this
i'm melted because of you

whenever you eat chocolate
please remember this
i'm sweet because of your heart really sweet to me

kapan saja saat kau melihat bulan
please remember this
aku suka kamu
aku sayang kamu
aku sayang banget sama kamu
aku merindukanmu dengan segenap asaku
aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku
aku ingin kau berada disisiku selamanya

di Bali bersamaku
please....












Tidak ada komentar:

Posting Komentar