Minggu, 30 November 2014

Huffff... It's too heavy

huffff
I have something to share
Malem ini berat banget
Dia... Menarik ku ke hati nya
Dia... Juga menghempaskan ku
dia... Menarik ku kembali

Lalu aku... Hanya bisa diam tak mengerti
Sebenarnya apa yang terjadi
Iyah aku yang salah
Iyah aku yang ngga bisa ngapa ngapain 
Iyah aku yang hanya bisa pasrah
Iyah aku semua yang salah

Padahal malam ini 
Aku ingin melihat bintang bersamamu
Aku ingin menghiasi malam dengan tawamu
Aku ingin memandangi lampu malam bersamamu
Aku hanya ingin melihatmu
Aku hanya ingin mendengarmu
Aku hanya ingin melihat sinar matamu
Aku hanya ingin menyentuhmu
Aku hanya ingin berdua denganmu
Aku hanya ingin malam ini ditemani
Hanya itu... 

Susah banget yah...
Iya deh aku memang bukan siapa siapa kamu
Aku memang ngga ada artinya buat kamu
Aku memang seseorang yang seharusnya dijauhin
Aku memang seseorang yang jelek banget buat kamu
Aku memang ngga berharga 
Aku memang gampangan
Aku memang jenis orang yang gampang banget di lupain 

Last time I remember she said
Love you
In the middle of night

Will I hear that or not... 
Hope I will... 
Just time will remember what I said to her
I didn't say anything
But I just see her on the deepest of her eyes
But I just see her on the deepest of her heart
She will now
I really love her
I really love her
I really love you
I... Really... Love... You



Tidak ada komentar:

Posting Komentar